7 Ide Bisnis Yang Unik Dan Kreatif - Memiliki sebuah usaha di jaman sekarang ini memang menjadi hal yang sangat menguntungkan. Usaha yang dijalani tersebut tidak harus menjadi sebuah usaha prioritas, karena bisa dikerjakan sebagai usaha sampingan dibalik anda bekerja sebagai karyawan disebuah perusahaan.

Bisnis yang ada di jaman sekarang ini pun beraneka macam. Untuk anda yang ingin berkecimpung didunia bisnis namun masih bingung dalam menentukan pilihan apa yang harus digeluti, mungkin dengan menjalankan sebuah bisnis yang unik akan menjadi sebuah batu pijakan untuk anda.

Bisnis unik yang adapun sangat beragam, baik yang bergerak dalam bidang kuliner, pendidikan, jasa komputer, ataupun yang berbentuk jasa lewat penawaran online. Sebagai refrensi anda, berikut ini merupakan ide bisnis unik dan kreatif, yaitu:

1. Bisnis Penjualan Barang Bekas
Untuk anda yang berfikir kreatif dan berkeinginan untuk menjalankan sebuah usaha yang unik, maka dengan membuka bisnis penjualan barang bekas merupakan ide bisnis yang patutu anda coba. 

Selain bisa menjual barang-barang yang sudah tidak anda gunakan lagi namun masih dalam kondisi yang bagus dan mendapatkan uang dari penjualan tersebut, anda juga bisa membantu teman-teman anda untuk menjual barang bekas yang sudah tidak mereka gunakan lagi. Asal sudah ada kesepakatan harga sebelumnya, maka hal tersebut pasti bisa dilakukan.

2. Bisnis Jasa Perawatan Hewan
Untuk anda yang sayang dengan binatang dan mengerti akan hal-hal yang berkaitan dengan binatang, maka dengan membuka bisnis perwatan hewan pasti akan menjadi hal yang menyenangkan dan juga menguntungkan untuk anda. Bisnis juga tidak harus kegiatan utama anda, namun juga bisa dijadikan sebagai salah satu bisnis sampingan disaat waktu tenggang anda.

3. Bisnis Pembuatan Resume
Apabila anda adalah sesorang yang baik dalam mengambil sudut bagus dalam suatu bacaan atau dalam hal tertentu maka membuka sebuah ide bisnis menarik ini mungkin akan sangat cocok denan anda, bisnis tersebut ialah bisnis pembuatan resume. Ide bisnis ini bisa anda tawarkan kepada anak SMA atau sederajat ataupun kepada para mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas yang banyak dari dosennya.

4. Binsis Jasa Kurir
Ide bisnis kreatif selanjutnya yang bisa anda jadikan refrensi ialah bisnis jasa kurir. Biasanya orang-orang menginginkan sesuatu namun terasa mala untuk keluar dar rumahnya, maka jasa kurir ini akan dibutuhkan oleh mereka. Bisnis jasa kurir ini juga biasanyua akan ramai order ketika tengah malam karena banyak orang yang akan malas keluar disaat-saat tersebut.

5. Bisnis Konveksi
Banyak sekali kaos-kaos yang sekarang ini gambarnya bisa di request. Kaos yang bagus ialah yang terlihat simperl, sederhana namun dapat membuat yang memakainya terlihat lebih fresh dan keren. Bisnis konveksi ini juga biasanya ramai ketika ada sebuah perusahaan, perkumpulan, organisasi yang ingin membuat kostum mereka. Dengan mnejalankan sebuah pekerjaan yang sesuai dengan hobi namun juga bisa mendatangkan keuntungan, bukankah hal tersebut sangat bagus untuk anda lakukan.

6. Bisnis Butik
Jika anda merupakan seseorang yang terbilang up to date dengan fashion, maka dengan membuka sebuah bisnis butik akan menjadi hal yang tepat untuk anda. 
Melakoni bisnis butik ini juga bisa membuat hobi shoping anda tersalurkan. Selain itu, mereka yang biasanya senang traveling ke suatu tempat yang baru juga akan bisa terwujud, sambil jalan-jalan, sambil belanja untuk membeli barang yang akan dijual di butiknya.

Baca juga : Samsul Arifin, Si Pedagang Sayur Dengan Omzet Ratusan Juta Perbulan

7. Bisnis Tour
Bisnis yang unik selanjutnya yang bisa anda lakukan ialah bisnis tour. Bukan hanya bisnis butik saja yang bisa membuat anda betah menjalaninya karena anda bisa bepergian kemana-mana, namun dengan menjalankan bisnis tour ini juga bisa membuat anda bisa ke tempat-tempat yang berbeda-beda terlebih lagi jika jasa tour anda tersebut terfokus pada tour pariwisata yang tujuannya hanya ke tempat pariwisata, maka sudah pasti anda juga bisa berlibur ke tempat tersebut juga.
Itu Lah 7 Ide Bisnis Yang Unik Dan Kreatif yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat buat kita semua. Ayo tunggu apa lagi mulai lah berbisnis, dan tunggu info ide kreatif lainnya dari kami. Salam Ide Kreatif
Axact

KAOS MAKALULA

KAOS MAKALULA adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: